Home » » Tips Nembak Keyword

Tips Nembak Keyword

Luna Maya Mabuk, Tertawa Dengan Kalimat Lucu Klinik Tong Fang dihalaman pencarian
mm.. anu.. haduh bingung harus memulainya dari mana. Saya sendiri juga bingung :p mm ya memang sih postingan saya tadi malam tepat pukul setengah 12 tentang Luna Maya Mabuk, Tertawa Dengan Kalimat Lucu Klinik Tong Fang asal-asalan (asal jadi) gara-gara saya telat melihat halaman Google Insight si sumber berita terkini terupdate terhot terlengkap dan termasa kini itu. Saya juga lagi minim info dengan hal ini. Yang saya tahu hanyalah kalimat-kalimat serta foto-foto lucu aneh tersebut sering lewat di beranda facebook saya dan ternyata itu berita heboh :O waow #OhMyGod

Karena asal-asalan tadi saya pikir Google juga asal-asalan melihat postingan saya. Tapi kok traffic saya nglonjak? #NahLo. NahLo lagi. Saya lihat di hasil pencarian Google dengan keyword Luna Maya tidak saya temukan sama sekali postingan saya tadi. Kalimat Lucu Klinik Tong Fang juga. Kalau Luna Maya Mabuk, Tertawa Dengan Kalimat Lucu Klinik Tong Fang ya pasti muncullah secara title gue gitu loh #Sombong

Lonjakan Traffic. Nglonjak banget banget banget
Setelah saya cari tahu dimana sumber api berada, ternyata asal muasalnya dari keyword Penghinaan Tong Fang. Ada di urutan nomor satu postingan saya tadi. Padahal title saya tidak ada unsur penghinaan sama sekali. Sumpah. Saya hanya iseng. Kejam banget kamu Google. Yang diambil buruknya saja weeee :@ alhamdulillah tapi. Enggak sia-sia saya iseng nembak keyword. Memang yang hot seperti ini banyak nguntungin :p

Diluar sana banyak blog-blog dengan jam terbang yang lebih panjang serta pengalaman seputar SEO yang sudah melegenda. Saya belajar nembak keyword juga sekalian pengen uji nyali nglawan blog-blog yang berating kuat. Padahal nih saya kalau nulis-nulis gak kurang-kurang. Tapi apa hasilnya? Masih saja saya kalah dengan blog yang hanya nulis dua paragraf tak bermutu saja yang pada kenyataannya isi tadi didapat dari hasil Copy Paste di blog orang yang sudah mempostingnya terlebih dulu. Maaf :|

Viewernya Kasus DPR Ruwet
*Balik lagi keatas, eh iya saya kok takut ya sudah memposting tentang Tong Fang. Katanya Klinik Tong Fang enggak terima atas pencemaran nama baik ini dan pihaknya sudah melapor ke polisi dan keluarlah statement seperti ini, "Barang siapa mencemarkan nama baik (seperti menulis status atau mempublish di blog) mengenai Klinik Tong Fang, polisi akan mencari dan pelaku akan segera menjadi tersangka dan akan dikenai hukuman pula penjara minimal lima tahun lamanya" NAHLO :O Mattih. Saya enggak melakukan hal tersebut. Saya hanya bermaksud nembak keyword untuk mendatangkan traffic dan saya tidak mempunyai niat sama sekali untuk menjelek-jelekkan klinik itu. Memang nembak keyword itu ada untungnya juga selain mendatangkan banyak traffic juga untuk menaikkan rating serta kepopuleran blog. Seperti kasus video DPR kemarin saya juga tidak memiliki ambisi untuk menyebar luaskan berita, hanya saja lagi-lagi untuk mendatangkan visitor.
Bagi anda yang suka dengan keyword-keyword hot dan suka memburu traffic, sebetulnya tidak masalah selama masih dalam batas kewajaran. Namun ingat, tujuan anda menulis/membuat blog itu apa? Apakah untuk memburu kepopuleran saja atau blog sebagai tempat sharing anda? *Sharing melalui tulisan. Jika anda membuat blog sebagai sarana untuk ajang sosial, its oke anda penuhi postingan-postingan anda dengan beragam post tentang keyword dengan syarat, jangan melupakan kecintaan anda tentang keasyikan menulis.
Saya sih nembak keyword dengan tulisan murni saya sendiri :p eh,
Share this article :

+ komentar + 16 komentar

Monday, August 13, 2012 10:07:00 AM

Onok onok wae iki.. hehe bagus2, penting tulisan e dewe

Monday, August 13, 2012 10:24:00 AM

loh loh.. maksudnya nembak keyword itu apa sih mas ? saya ga pernah ngelakuin soalnya :D

Monday, August 13, 2012 1:34:00 PM

yang penting ngeblog aja mas :D

Monday, August 13, 2012 3:11:00 PM

Wah, ternyata mas Yusron suka nembak keyword2 lendir juga nih... :D

Monday, August 13, 2012 4:39:00 PM

Nah sudah saya tebak . Pasti mas kamil gak ngerti -mengingat blognya si mas berniche- :p nembak keyword itu nyari keuntungan sebesar-besarnya tentang info-info yang lagi trend dengan memasukkan keyword-keyword tersebut kedalam postingan . Punya gambaran ? Beda lagi dengan keyword lendir .

Monday, August 13, 2012 10:15:00 PM

pati adsensene kebanjiran $$$$ iki :D

Monday, August 13, 2012 10:19:00 PM

wah
harus belajar ni
biar bisa banyak visitor pake nembak keyword ni,,,hoho
kunjungan balik sob
lama g kesini,hohoho

Tuesday, August 14, 2012 12:25:00 AM

mantap dan keren

Tuesday, August 14, 2012 10:57:00 AM

Saya juga seneng nembak2 yg ginian hehehe :D

Tuesday, August 14, 2012 8:53:00 PM

hehe onok-onok opo mas depit ? :p kereatip iki

Tuesday, August 14, 2012 8:55:00 PM

iya mas anno :) happy blogging

Tuesday, August 14, 2012 8:56:00 PM

waaah mas juga ya ? :D saya gak terlalu menekuni kok mas

Tuesday, August 14, 2012 8:57:00 PM

kebanjiran apaan ? gak ada income blas :| adsense bahasa indonesia sama inggris income nya gede inggris berlipat-lipat mas riff . gek ndelalah aku ndaftar seng indo . doh..

Tuesday, August 14, 2012 9:01:00 PM

makasih ^^

Tuesday, August 14, 2012 9:01:00 PM

tukang nglendir ya mas ? =D

Tuesday, August 14, 2012 9:03:00 PM

iya :)
gampang kok blajarnya
iya nih mas rezky . sudah berapa bulan ya ?

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger