Home » » [Hot] Berkumpul Jadi Satu

[Hot] Berkumpul Jadi Satu

Selamat malam

Baik, saya ucapkan alhamdulillah lagi selepas usainya puasa serta hari raya idul fitri, ujian dan cobaan-cobaan telah berhasil kita lewati dengan lancar dan pastinya disertai dengan semangat yang kuat.

Untuk saat ini seperti yang sobat semua ketahui bahwa beberapa waktu ini saya berhenti nembak keyword karena minggu-minggu ini minggu-minggu yang penuh akan dosa. #NahLo

Satu minggu yang lalu kita merayakan Hari Raya Idul Fitri. Otomatis hari ini kita masih dalam minggu-minggu penuh hikmah dan berkah didalam suasana yang fitri pula. Namun yang saya dapati setelah saya main ke TTWW nya Google,

Cerita Mesum Cerita Hot Cerita Panas Cerita Dewasa Foto Bugil Maria Ozawa
Cerita Mesum Cerita Hot Cerita Panas Cerita Dewasa Foto Bugil Maria Ozawa Berkumpul Jadi Satu
Taraaaa..

[Hot] Berkumpul Jadi Satu

Kan saya sudah beberapa minggu ini vakum karna alasan lebaran repot :p (Baca : Saya Muncul Lagi) kemudian juga lagi bingung mau nulis apa karna lagi kebanyakan ide (Baca : Disaat Ide Cemerlang Tak Kunjung Datang) ya itu tadi akhirnya saya iseng buka insight nya mbah Google berharap menemukan sesuatu dan ternyata saya memang menemukan Sesuatu "Lha kok isinya pannnnas semua" :D

Kenapa ya kok bisa jadi begitu?  Apa karna mereka tidak bisa mendapat konten-konten seperti diatas karna alasan puasanya takut batal? :D #JustKidding

Sebenarnya postingan ini sangat tak bermutu. Namun hanya untuk menaikkan semangat menulis lagi pada akhirnya saya nulis sejadi-jadinya dan seada-adanya saja. Sobat tahu sendiri kan ya bagaimana rasanya vakum berminggu-minggu padahal biasanya sobat rajin update satu hari satu kali seperti saya ini.

Untuk besok, akan saya mulai lagi mosting tentang si Semarphone Android.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Thursday, August 30, 2012 1:17:00 AM

eh mas, lebih baik yang nomor sepuluh itu disensor.. biar ga buat demo ntar

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger