Home » » Saya Muncul Lagi

Saya Muncul Lagi


Alhamdulillah pada akhirnya saya diberi kesempatan untuk kembali menulis dan mendongeng a.k.a bercerita di blog berniche umum ini setelah sekitar dua minggu yang lalu vakum karena lebaran mode on (♥͡.̮♥͡) alhamdu?
Lebaran kali ini memang lebaran yang sulit buat saya. Tidak seperti tahun-tahun lalu yang buat saya pribadi cukup banyak waktu longgar untuk bermalas-malasan ria bermain kluyuran serta menatap layar. Pada tahun ini sejak H-5 sodara-soadara saya ngumpul. Jadi ya terpaksa saya ikut ngurusi mereka dirumah. Lebaran pertama juga. Seharian saya dirumah nenek saya sejak pagi hingga larut malam. Sebenarnya lebaran bukan hal yang pantas untuk dijadikan alasan untuk menulis (kata mas ber PR-4) :p namun buat saya kok lebaran tetap menjadi penghalang yang kuat. Bukan hanya itu. Karena lebaran tadi membuat pikiran kita terlempar kemana-kemana sehingga kita menjadi malas untuk menulis. Kita terfikir masalah baju baru, angpau yang banyak, mau beli apa beli ini beli itu atau beli semua, kepikiran masalah mudik, makanan khas lebaran, ya kan? Itu semua racun yang membuat kita malas °•(>̯┌┐<)•°

Sulitnya koneksi internet juga menjadi penghalang nomor wahid. Modem saya rusak (╥﹏╥) eh, iya masalah jaringan juga menjadi masalah untuk saya. Jangankan membuka internet dari PC/laptop. Membuka internet via mobile yang biasanya selalu saya banggakan saja tidak sempat. Selain masalah jaringan yang sulit (lha wong sinyalnya saja cuma muncul satu) tips internet gratis juga sudah banyak yang mati. Kan saya ngandalin itu hee

Ngomongin masalah mobile, ALHAMDULILLAH Xperia X10 Mini yang selalu saya bicarakan dipostingan-postingan terdahulu sudah terealisasikan :D saya tidak kesulitan lagi membuat postingan via mobile berkat aplikasi Blogger-Droid ini. Terima kasih Blogger-Droid #NahLo kayak iklan nya anu (ʃ⌣ƪ)

Ini saya mobile.

Untuk saat ini segitu dulu saja (untuk mengawali posting pasca lebaran)

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H, mohon dimaafkan apabila saya sering berucap salah, mohon maaf lahir % eh & batin

Published with Blogger-droid v2.0.1
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

Monday, August 27, 2012 3:55:00 PM

minal minul kaka

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger