Home » » I-SMS : Aplikasi SMS Chatting

I-SMS : Aplikasi SMS Chatting

I-SMS : SMS Chat For S60V2, S60V3, S60V5, S60^3
Hampir sama dengan aplikasi sms chatting yang pernah saya post sebelumnya, masih ada lagi jenis sms chat yang tak kalah seru dibanding versi-versi lain. I-SMS. Merupakan aplikasi symbian versi 3 keatas yang dibuat oleh perusahaan Sina asal China yang dapat kita unduh langsung dari situs resminya, www.m15.cn.

Menurut saya aplikasi ini merupakan aplikasi sms chat terlengkap dan paling bagus dengan fitur-fitur unggulannya seperti Themes, Lock Message, Thread SMS View, SMS Fake, Fetion Emoticon, Plugin, dan juga fitur yang paling saya banggakan dari aplikasi ini yaitu Hidden Task List dimana aplikasi ini tidak akan muncul di Menu Task List kita (tidak seperti sms chat lain yang mana aplikasi tersebut akan stand by di task list). Hebat bukan?

Sejak pertama kali saya memakai handphone symbian ini (setelah Xperia ku berpindah tangan), aplikasi yang pertama saya install yaitu I-SMS. Karna mengapa? Dengan hadirnya aplikasi ini, aktivitas sms'an pun berjalan lancar. Jenuh pun hilang dengan adanya tampilan thread dan emoticon lucu :)





Penasaran dengan aplikasi ini? Silahkan di unduh di situs resminya secara langsung. Tersedia versi terbaru disana.
Share this article :

+ komentar + 8 komentar

Saturday, June 16, 2012 4:07:00 PM

Artikel - Font nya...

Perfect ! :D

Saturday, June 16, 2012 4:46:00 PM

isms ya, udah gunain mas dari dulu di E71 saya

Saturday, June 16, 2012 10:35:00 PM

Kunjungan perdana mas :D
Btw nih aplikasi sms suppport symbian versi 6 gak mas ?

Sunday, June 17, 2012 6:43:00 AM

Memangnya untuk v2 sudah bisa ya ? makasih infonya. Salam kenal gan :)

Sunday, June 17, 2012 1:09:00 PM

@Muflich, makasih :D gak sia-sia mbaca postinganmu kemarin .

@Andank, iya isms . saya baru beberapa bulan silam mas . dulu hp saya symbian versi 2 . ga ada isms-isms nya :)

@Miftakhudin, kayaknya enggak deh mas . hape anda apa ? ^^

@Randeezt, bisa laah :) tapi bukan isms mas . pakai ini : http://leciku.blogspot.com/2011/11/kumpulan-sms-chat-aplikasi-sms-bergaya.html

Anonymous
Friday, September 28, 2012 10:57:00 AM

itu pake fot apa mas brow..

ayu juni antari
Saturday, December 01, 2012 8:34:00 AM

punya instalannya gak ???
bagi dong :D

ayu juni antari
Saturday, December 01, 2012 8:36:00 AM

punya instalannya gak ??
bagi dong :D

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger