Home » » Happy Birthday 18th For Me

Happy Birthday 18th For Me

"Pada akhirnya seseorang itu akan menjadi tua dan akan rapuh dengan sendirinya seiring berjalannya waktu"


Today i get my 18th!

Ahh ternyata saya belum tua-tua amat :p Hari ini umur saya genap berusia 18 tahun. Saya tidak mengira akan secepat ini. Padahal yang saya ingat baru kemarin saya diguyur air sama rekan-rekan disekolah pada saat umur saya baru menginjak 16 tahun. Alhamdulillah ya allah hari ini hari minggu. Gak ada kekacauan yang berarti :D

Hari ini lumayan seneng. Sudah sejak pukul 12 dini hari tadi temen-temen banyak yang ngucapin selamat ulang tahun kepada saya (entah itu lewat facebook, twitter, sms, telpon) termasuk mbak pacar juga yang tadi pagi sekitar pukul 6 sebelum hendak berangkat mengikuti CarFreeDay telah berhasil mengejutkan saya dengan ngasih surprise isssstimewa :D *makasih

Diumur saya yang sudah mendekati usia dewasa ini saya menjadi lebih merasa bahwa semakin bertambahnya usia saya maka semakin besar juga tanggung jawab saya dan saya harus bisa mengatur dan memilih kemana arah hidup saya nanti. Sebenernya kemana sih arah hidup loe?

Hanya ini saja untuk hari ini. 7 Oktober 2012

Published with Blogger-droid v2.0.1
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

Monday, October 08, 2012 7:42:00 PM

Wahh.. met ultah ya mas yus.. semoga kegiatan ngeblognya maju terus dan tetep inget saya dimanapun mas berada :ngarep :V

Wednesday, October 10, 2012 2:21:00 PM

selamat menjadi orang tua :D

Wednesday, October 10, 2012 2:21:00 PM

selamat menjadi orangtua :D

Wednesday, October 10, 2012 2:24:00 PM

selamat menjadi orang tua :D

Wednesday, October 10, 2012 2:24:00 PM

selamat menjadi orang tua :D

Tuesday, October 23, 2012 1:19:00 AM

Met ultah aja dehh...

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger