Home » » Download Game Android

Download Game Android

For all Android user berikut akan saya berikan beberapa game yang menurut saya super keren yang patut untuk anda coba. Game-game berikut sebenarnya tidak kalah seru dibandingkan game yang pernah saya bagikan sebelumnya (seperti PES 2012, Modern Combat, Plant Vs Zombie *KesukaanGue :p) silahkan Download Game Android nya juga *sudah saya sertakan link nya

N.O.V.A 3
Deskripsi : Empat bulan telah berlalu sejak Kal hancur rencana Volterites 'dengan menyabotase pabrik perang mereka, dan menghentikan ekstraksi Benda Judger. Namun, setelah pembunuhan Presiden Folsom, pemerintah menyerahkan koloni ke Protektorat Volterite untuk mencegah perang saudara.
Kal Wardin telah meletakkan rendah sejak kematian Folsom, tetapi sekarang ia telah menerima permohonan putus asa dari Yelena untuk datang ke Bumi. Sekali lagi, pahlawan harus bangkit untuk menyelamatkan umat manusia!

Sebuah alur cerita epik: Kemanusiaan akhirnya kembali ke bumi setelah bertahun-tahun pengasingan! Bertempur di 10 immersive tingkat di seluruh galaksi, dari bumi yang dilanda perang ke kota Volterite beku.
Beberapa senjata dan kekuasaan: Run, menembak, kendaraan drive, dan pilot mekanisme untuk mengalahkan gerombolan musuh.
Bergabung 12-pemain pertempuran pada 6 mode multiplayer (Capture Point, Free-untuk-Semua, Capture the Flag, dll) pada 6 peta yang berbeda.
Untuk pertama kalinya, sekutu beberapa bisa melompat di dalam kendaraan yang sama dan kehancuran menyebar di medan perang.
Temukan FPS baru patokan untuk grafis dan gameplay (real-time shadow & lampu, sistem partikel, Ragdoll fisika, dll)


Asphalt 7 : Heat
Deskripsi : Tekan kecepatan panas dalam edisi terbaru, tercepat dari seri Asphalt terkenal

Tekan kecepatan panas dalam edisi terbaru, tercepat, paling visual yang menakjubkan dari seri Aspal terkenal.

Lineup PERTAMA KELAS
Mengendarai 60 mobil yang berbeda dari produsen dunia yang paling bergengsi, seperti Ferrari, Lamborghini, dan Aston Martin, termasuk DeLorean legendaris.

RACE SELURUH DUNIA
Gear hingga balapan di trek 15 ditetapkan di kota-kota nyata di seluruh dunia, termasuk lagu baru di Hawaii, Paris, London, Miami, dan Rio.

TANTANGAN DUNIA
The multiplayer dirombak memungkinkan Anda mengambil hingga 5 teman-teman Anda secara lokal atau online. Melacak siapa yang terbaik dengan Tracker Aspal baru yang memungkinkan Anda membandingkan statistik, memamerkan prestasi dan tantangan saingan. Anda juga dapat menemukan lawan online baru dengan sistem perjodohan. Berlatih keras, karena ada acara khusus yang akan mengadu Anda dengan yang terbaik di dunia!

ANDA CARA ATAU JALAN YANG
Bermain namun Anda silakan dengan 6 mode permainan yang berbeda dikemas dengan 15 liga dan 150 ras yang berbeda.

CUTTING EDGE GRAPHICS
Setiap mobil dan trek yang lebih indah dari yang pernah berkat grafis yang mendorong batas-batas dari perangkat Anda.

Sebuah REKAM DARI SUKSES
Diakui oleh kedua media dan pemain, franchise Aspal telah menarik beberapa juta pemain di seluruh dunia ... Datang dan bergabung dengan perjalanan!


Need For Speed™ Shift
Deskripsi : BERMAIN UNTUK KEBUTUHAN SPEED SHIFT PADA PERANGKAT ANDROID ANDA!

Mengendarai mobil tercepat di dunia dan menikmati beberapa aksi balap kinerja tertinggi yang pernah terlihat pada Android.

FEED KEBUTUHAN ANDA
Drive 20 mobil, termasuk BMW M3 GT2, Lamborghini Gallardo, dan Pagani Zonda.

SETIAP DETAIL PRO SIRKUIT
Pengalaman pencakar langit menyapu 18 lagu di lokasi internasional inspirasi (Chicago, London, Tokyo) melalui hari dan mengemudi malam hari. Melihat dan merasakan mesin menderu, ban berdecit, dan tabrakan berderak. Di atas semua, mendapatkan kecepatan, kecepatan, dan kecepatan lebih!

UPGRADE, MENYESUAIKAN, DAN BERSAING
Fine tune kinerja dengan Top Speed​​, Akselerasi, Ban, Suspensi, dan upgrade Nitrous. Tambahkan rincian kustom seperti spoiler, rims, pekerjaan cat khusus, dan body kit.

BAGAIMANA ANDA RACE?
Langsung ke Quick Race atau mendominasi sirkuit di Career Mode. Pilih Pengaturan Kesulitan 3 (Rookie, Pro atau Veteran). Lacak evolusi dengan PROFIL DRIVER.

Mencengkeram dan mendorong ke batas dengan game balap yang paling mendalam dan agresif di Android!

Seperti biasa - karena kualitas, kaya mendalam dari permainan ini - download Anda akan memakan waktu. Kami berjanji itu sepadan dengan menunggu!


Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Sunday, October 21, 2012 9:23:00 AM

kyaaaaaaaa kok ga gratis sis -,-

Sunday, October 28, 2012 11:06:00 AM

kok linknya diarahin ke play.google.com, tak kirain ada link downloadnya langsung?? :'(

Monday, November 12, 2012 11:15:00 PM

wah, keliatannya keren nih...

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger