Home » » Selingkuh merakyat

Selingkuh merakyat

Selingkuh

Wohoh, asyik :p Itu apa sobat? Lucu ya ngliat gambar diatas. Entah apa maksud mereka berpose berdiri melihat suatu pemandangan yang indah didepan mereka bertiga, dan tanpa disadari jari-jemari orang disisi kiri dan sisi kanan saling berpegangan tangan.

Lalu apa maksudnya?

Dulu saya pernah melihat foto diatas. Malahan teman saya sendiri yang membuatnya. Saya pikir "hah mungkin buat lucu-lucuan. Biar eksis gitu". Tetapi apa yang saya dapati setelah saya melakukan pencarian di Google dengan mengetikkan keyword selingkuh?

Seperti ini penampakannya :



Wow tidak hanya satu! Tetapi banyak! Itu menandakan pose-pose seperti gambar tersebut tidak hanya sekedar untuk lucu-lucuan tetapi memang sudah menjadi trend di kalangan remaja (bahkan dewasa).

(Jujur) saya pribadi tidak mau melakukan adegan tersebut. Saya tidak rela pegang-pegangan tangan dengan orang :p saya anggap prilaku tersebut merupakan awal tumbuhnya hasrat perselingkuhan dan tumbuhnya benih-benih cinta diantara keduanya.

Kalau di nalar nih ya sobat, (seumpama) ada 2 cewek dan 1 cowok. Misal yang pegangan tangan itu adalah pacarnya sendiri, nah lo yang dipeluk siapa? :D orang lain kan? Pasti yang dipeluk (atau termasuk yang meluk) timbul rasa "sesuatu". Entah rasa apa namun saya pikir rasa itu bisa menimbulkan "sesuatu" juga :D

Begitupun sebaliknya. (Bisa mbalikin sendiri kan?)

Pesan dari saya, JANGAN DILAKUKAN ATAUPUN MENIRU ADEGAN TERSEBUT KARNA BISA MEMMMBAAAHAAAYAAAKAAAN!

Bonus buat anda semua (bila kurang, cari di Google sendiri. Selingkuh) :

Selingkuh di taman


Selingkuh di desa


Selingkuh di kursi


Selingkuh di tempat umum
Share this article :

+ komentar + 11 komentar

Sunday, June 17, 2012 5:54:00 PM

kalau dulu karena action mereka suka gaya begitu biar terkenal, eh sekarang pada suka beneran :)

Sunday, June 17, 2012 8:19:00 PM

haha.. jaman emang semakin edan mas :D
selingkuh aja udah berani secara terbuka gt

Monday, June 18, 2012 6:59:00 AM

ada-ada aja, itu kan bisa juga foto yang sengaja di buat untuk tujuan hiburan,..:)

Monday, June 18, 2012 9:43:00 AM

asalamualaikum
walau merakyat tapi lebih baik tidak ikut-ikutan selingkuh tersebut.

Monday, June 18, 2012 11:14:00 AM

senenganmu kok golek gambar aneh2

Friday, June 22, 2012 1:17:00 PM

mengerikan yaaa...:(

Sunday, June 24, 2012 3:44:00 PM

hehe gak sngojo nemu :p

Sunday, June 24, 2012 3:45:00 PM

iya . aneh ya mereka :/

Sunday, June 24, 2012 3:46:00 PM

iya . udah umum mas . dulu pacaran diem2 trus selingkuh diem2 . skarang OPEN2 smua .

Sunday, June 24, 2012 3:47:00 PM

tapi menurut saya kenapa kok kayak mewabah gitu . gak cuma satu tapi banyak mas . iya untuk hiburan, tapi semua itu kalau terus-terusan bisa ada dampaknya

Sunday, June 24, 2012 3:48:00 PM

waalaikumsalam
iya mbak nura :) makasih

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger