Home » » Naikkan Alexa Gue Dong

Naikkan Alexa Gue Dong

Alexa The Web Information Company

Oh My God #OMG, salah satu dampak dari berhentinya aktifitas blogging dalam beberapa bulan terakhir (pada waktu saya tinggal PSG di Gresik), perubahan yang paling nampak yaitu pada traffic dan peringkat Alexa. Ya, anjloknya rank Alexa. Dari sekitar 900 ribuan naik hingga 11 juta. "Harusnya bangga kan ya? kenapa sedih?". Iya itulah anehnya saya :D lha wong Alexa nya naik kok malah susah. Kan makin banyak tuh Alexa nya. #Gubrak

Memang pada saat pertama kali saya mengetahui hal terebut, langsung anjlok juga mental saya. Ngeblog jadi males, dan muncul lah niat untuk membuat satu blog baru (melihat keadaan blog ini yang sudah kritis).

Akan tetapi semangat itu muncul kembali.
Saya rombak lagi blog usang ini. Saya update, saya ganti template, saya optimasi, saya blogwalking, dan saya mencoba kembali berkarya seperti title blog ini. Mencoba Sukses Kembali.

Bila saya diperkenankan berbicara langsung dengan CEO Alexa itu, saya akan ngomong "Naikkan Alexa Gue Dong"
Share this article :

+ komentar + 9 komentar

Tuesday, June 19, 2012 7:16:00 PM

haha menarik catatannya..
semangat terus
Kunjungan blogwalking.
Sukses selalu..
kembali tak lupa mengundang juga rekan blogger
Kumpul di Lounge Event Blogger "Tempat Makan Favorit"

Salam Bahagia

Tuesday, June 19, 2012 7:38:00 PM

Awkawkawk.. makanya mas, kalo ngeblog jangan mikir rank, peringkat, dsb. tulis aja.. kalo mau liat ya cuman sekedar ngerti perkembangannya aja, itupun sekali seminggu.. :D

btw, komen sampeyan di blog saya dah saya balas :D

Wednesday, June 20, 2012 10:24:00 AM

Sip masbro, yang penting semangat dan terus konsisten. Saya juga alexanya sedang kegemukan, ditinggal beberapa bulan yg dulunya 200 ribuan sekarang malah 900 ribuan hehe

Keep the spirit!

Wednesday, June 20, 2012 4:43:00 PM

sabar mas, rajin posting pasti akan naik alexanya. posting yang bermanfaat tentunya :-D

Thursday, June 21, 2012 9:36:00 AM

makasih infonya yaaa...:)

Thursday, June 21, 2012 1:42:00 PM

Mau minta jadi berapa? :D

Saturday, June 23, 2012 10:07:00 AM

banyakin aktivtas blogwalking niscaya naik sendiri :P hehe

Tuesday, June 26, 2012 6:49:00 AM

selamat kembali bro..semangat..:)

Friday, August 24, 2012 11:17:00 PM

itulah alexa sob bikin pusing bagi blogger pecari dollar tapi yang hobi g akan memusingkannya

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger