Home » » Ciri-ciri Pacar Ingin Meninggalkan Anda

Ciri-ciri Pacar Ingin Meninggalkan Anda

Istri Selingkuh

Pacaran, merupakan hal yang umum bagi orang jaman sekarang sobat. Tidak hanya kaum dewasa yang menjadi penikmatnya tetapi kaum remaja, bahkan anak-anak usia 12 tahun sudah paham akan makna daripada pacaran.

Dalam ajaran Agama (islam) dijelaskan sobat, pacaran itu dilarangan dan hukumnya haram bagi orang-orang yang belum/bukan muhrimnya. Tetapi seiring berjalannya waktu, banyak alasan yang dapat membuat orang-orang itu mudah menyatakan cinta sobat. Entah karna suka, sayang, mempunyai ketertarikan yang sama, atau hanya sebagai pelampiasan saja sobat.

Di dunia ini, manusia diciptakan dengan berbagai bentuk rupa dan sifat yang berbeda-beda sobat. Masalah urusan cinta, ada orang yang mempunyai sifat penyayang, setia, baik, tetapi ada juga orang yang suka selingkuh dan bergonta-ganti pasangan demi kepuasan yang di inginkannya.

Untuk sobat yang memiliki pacar dan merasa pacar sobat berubah sifat dan kelakuannya pada beberapa waktu ini, berikut Ciri-ciri Pacar yang Tidak Setia dan Ingin Meninggalkan Anda sobat.

1. Tidak peduli lagi dengan sobat. Bila pacar yang sudah lama dengan sobat tiba-tiba menjadi cuek, tidak pernah memberi kabar dan rasanya seperti menjauh dari sobat, hal tersebut perlu dipertanyakan. Mungkin itu merupakan awal pecahnya hubungan sobat dengan pasangan sobat.

2. Bila diajak ketemuan selalu menghindar. Pada saat sobat ingin mengajak pacar sobat pergi ke suatu tempat lalu pacar sobat menolak ajakan tersebut dengan suatu alasan, kalau sobat pengertian pasti memaklumi. Namun bila ia terus menolak setiap kali sobat menawarkan ajakan, sobat perlu waspada. Jangan-jangan pacar sobat menyembunyikan sesuatu dari sobat.

3. Selalu bilang ia sedang sibuk/sedang ada kegiatan. Hal yang membuat sobat memaklumi ia tidak menghubungi sobat yaitu di waktu pacar sobat sedang sibuk mengerjakan sesuatu. Mungkin sobat sedikit bangga kalau sobat mengetahui ia adalah orang yang aktif. Akan tetapi jangan berfikiran jauh dulu sobat, siapa tahu itu hanyalah akal-akalan dia saja sobat. Waspada lebih baik daripada diam.

Bila sobat memiliki pacar, jagalah pacar sobat seperti sobat menjaga diri sobat. Usahakan membicarakan segala sesuatu bila ada masalah. Berfikirlah dewasa agar hubungan sobat dengan pasangan sobat berjalan lancar tanpa harus ada yang di sembunyi-sembunyikan.

Disini saya hanya men-share pengalaman saya sobat, bukan kok curhat :) #ups
Share this article :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger