Home » » Papercraft : Mainan Baruku

Papercraft : Mainan Baruku

#ToThePoint, akhir-akhir ini mengisi waktu liburan (mumpung sedang nganggur tidak ada kerjaan ditambah bingung mau ngapain) iseng-iseng membuat papercraft.

Sudah pada tau kan papercraft itu apa? #ReadThis

Pertama kali saya belajar bikin "mainan" ini baru beberapa hari yang lalu pada waktu saya melihat wallpaper Danbo sedang galau diatas kasur tidurnya.

Danbo galau

Sambil melihat wallpaper tersebut lalu muncul niat iseng saya. Kemudian browsing sebentar di google sambil buka facebook lalu saya menemukan beberapa papercraft yang bentuknya itu waw lumayan keren dibanding danbo (yang lagi galau). Trus saya print kan ke sebuah kertas putih. Lalu jadi deh. #wow

Mungkin lain waktu akan saya bagikan hasil dari beberapa papercraft yang telah saya buat. Untuk saat ini akan saya berikan contoh model-model papercraft yang siap cetak.

Orihime and Hikoboshi
Download














Message Doll (Father on His Day off)
Download












Message Doll (Mother on Her Day off)
Download













Untuk yang lainnya bisa cari sendiri di http://cp.c-ij.com/en/contents/1006/.

LET'S MAKE IT
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Tuesday, June 26, 2012 3:34:00 PM

ini kak, keren http://cp.c-ij.com/en/contents/3157/dragon_saito/index.html

Tuesday, June 26, 2012 5:34:00 PM

wah infonya worth ith banget nih,
minat sekali ah buat main-main sama anak.

Wednesday, June 27, 2012 9:54:00 AM

asalamualaikum
sip banget mainan barunya
model papercraft lucu2

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger