Home » , , , » Trik Setting Internet Gratis XL Update 24 Februari 2012

Trik Setting Internet Gratis XL Update 24 Februari 2012

Kemarin malam gak sengaja nemu kartu XL didalem lemari pakaian. Iseng-iseng nyoba Trik Setting Internet Gratis XL Update 24 Februari 2012 ternyata WORK! :D trus aku pamerin ke temen-temen lewat sms dan mereka bilang "Pamero ritak ! penting N70 ku sek iso gretongan nggae Opera Mini Java Symbian". wakakakak.Sambil maen hape Android yang bisa diganti font-fontnya pakek Font Unicode v7x Full Emoji Mod by Kiva s60v2 s60v3 aku lanjutin aktifitas onlenku.
Pelopor Internet Gratis

Ini triknya:

Setting GPRS dijalur standard (tanpa edit proxy ataupun APN), Setting Opera Mini pilih Proxy Type Host, lalu isikan proxy server wap.xl.co.id/vp/index.do
Sudah :) -itu doang sih..- 
Share this article :

+ komentar + 11 komentar

Friday, February 24, 2012 6:16:00 PM

TKP mana nih gan?

Friday, February 24, 2012 6:39:00 PM

hehe

Saturday, February 25, 2012 3:41:00 AM

ponorogo gan

Saturday, February 25, 2012 8:58:00 AM

saya nyari yang untuk m3 ada g kak?? heheheh

Saturday, February 25, 2012 9:32:00 AM

Nyimak aja Gan, ayu ting2 skrg BTBK. Gak smua t4 bs jln dgn trick di atas gan..

Saturday, February 25, 2012 5:06:00 PM

Kunjungan !

Anonymous
Monday, February 27, 2012 10:21:00 PM

kasih updetnx ya,, yuda1992@yahoo.com

Anonymous
Tuesday, February 28, 2012 10:45:00 AM

Di daerah cirebon masih tetap ke-palak kang... :(

Thursday, March 01, 2012 8:59:00 PM

gan ko gw kalo mau buka operamini kudu instal dulu ..
padahal dh di instal

Thursday, March 01, 2012 9:00:00 PM

gan ko gw tiap mau buka operamini kudu di instal dulu ..
padahal dh di instal

Anonymous
Friday, March 09, 2012 7:27:00 PM

Ga jalan Gan..

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger