Home » , » SMS2.0 - Kirim SMS Menggunakan Emoticon Di Symbianmu

SMS2.0 - Kirim SMS Menggunakan Emoticon Di Symbianmu

Tadi buka-buka Statistic Blog, ternyata yang rame Kumpulan SMS Chat : Aplikasi SMS Bergaya Chatting sama Font Unicode v7x Full Emoji Mod by Kiva s60v2 s60v3. Entah game androidnya gak laku atau emang symbian mendadak rame lagi saya juga kurang tahu :p
Pada kesempatan ini saya akan berbagi mengenai suatu aplikasi (lagi). Aplikasi hebat platform symbian. Namanya SMS2.0. (dari namanya udah ketahuan kalau ini aplikasi sms). SMS2.0, produk dari Affle (singapura) yaitu suatu layanan aplikasi yang bisa digunakan untuk mempercantik message anda. Terdapat berbagai fasilitas didalamnya seperti emoticon smileys, text colour, private message,  SMS Schedule, RSS, social networking, dan lainnya yang memungkinkan kita semua merasa tidak jenuh bila saat kita membuka message yang ada hanya pesan dari orang lain.


Saya sudah pernah mencobanya di N70 saya. Hasilnya lumayan. Bikin handphone lebih berwarna (walaupun masalah tampilan lebih bagus di Symbian Versi 3 ke atas dibanding Symbian Versi 2) :(

Aplikasi ini membutuhkan koneksi untuk mengaktifkan layanan yang tersedia (RSS). Namun kita bisa menon-aktifkannya bila kita hanya ingin sekedar menikmati sms emoticon dan sebagainya.

Untuk mendapatkannya, silahkan anda langsung menuju situs resminya atau search di Google.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Thursday, February 23, 2012 6:28:00 AM

wah, symbian itu keren

Sunday, November 25, 2012 8:35:00 AM

sob ane mnta unicode jejaring sosial dan sponsor buat nambah" multiclipboard ane..

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger