Home » » X-Plore 1.56 Registered S60v2

X-Plore 1.56 Registered S60v2

Assalamu'alaikum Wr. Wb


Apa kabar? Sehat? :D yak udah lama juga ya blog ini vakum. Sudah sebulan yang lalu (sejak bulan puasa) hingga saat ini blog ini tak diurus. #kasianyak. Sama seperti tahun lalu. Setiap habis lebaran, blog ini slalu Vakum dari dunia maya ini. Apa karna saya sibuk atau karna saya males atau yang lain, gak tau juga ya.


Akhir-akhir ini saya lebih sering mainin hape ketimbang duduk didepan komputer. Setiap hari setiap saat hanya hape yang saya pegang. N70 Music Edition :) hapeku ini udah full morat-marit sampai ke sistem-sistemnya. Udah dioprek hingga ke dalem-dalemnya. (wuaaaaaaaa!) gak ada lagi kata Lemot, Hang, Lola, seperti yang sering dibilang orang-orang (kalau hape symbian gak seperti hape java yang menu-menunya mudah diakses dengan cepat dan mudah).
Yak langsung saja (mengawali postingan tentang Mobile symbian di blog ini) saya akan mulai dengan postingan X-Plore 1.56 Registered S60v2.


apa itu X-Plore? X-Plore yaitu aplikasi lunak berbasis platform symbian dengan cara kerjanya seperti File Manager. (tahu file manager kan?) :D


Screenshot


X-Plore



yang berminat silahkan download disini. Sekian.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonymous
Wednesday, November 02, 2011 11:01:00 AM

aku golekno sing s60v3 reg

Monday, November 21, 2011 7:13:00 PM

ikut kopas brow ke passetiana.blogspot.com

Anonymous
Thursday, December 29, 2011 5:13:00 PM

Pras:
gan giman buat n70 jadi ga lemot, cos hp saya agak lola, buka opmin lama lama lemot juga, malah jika downloadnya dimemo card gagal terus kalo di telp malah lancar,, gmn ya??

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger