Home » » Tips Mempercepat dan Meringankan Loading Symbian

Tips Mempercepat dan Meringankan Loading Symbian

Assalamu'alaikum Wr. Wb.



Haloo :) i'm back. (ya allah kok jadi rajin mosting gini yak aku). Baru saja kemarin saya mosting sebuah aplikasi file manager (X-Plore) untuk symbian versi 2, kali ini saya akan kasih Tips Mempercepat dan Meringankan Loading Symbian. Dengan kata lain, setelah anda melakukan Tips yang saya berikan, saya pastikan handphone anda akan sangat ringan dan cepat dalam pengoperasiannya :)


Yak, langsung saja saya bagikan aplikasinya untuk anda semua (gak jadi ngasih Tips. Tapi aplikasi. Wkwkwk)


1. 10mb mmc cache


Gunanya untuk memindahkan cache Web yang tersimpan di drive C:/ ke E:/


2. Menu accelerator


Aplikasi ini sangat berperan penting dalam meringankan kinerja hp. (menurutku lo :p) Menu accelerator. Dengan app ini, saat anda baru menyalakan hp dan menekan tombol menu, maka menu akan langsung terbuka tanpa menunggu loading :) great?


3. Anti lemot


hahaha :D ini gak tau deh aplikasi apaan namanya. Tapi stelah aku pakai ini, rasanya tambah wus-wus-wus :D coba aja.


cukup itu yang saya bagikan, semoga bermanfaat :)


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Friday, November 04, 2011 3:36:00 PM

wah bermanfaat banget buat saya..
thanks :)..

Saturday, November 05, 2011 6:04:00 AM

belum pernah pakai hp symbian mas :a: bookmark nanti kalau ada yg tanya

Tuesday, November 08, 2011 3:59:00 PM

wah info bagus nih, o ya aku mau share http://seocontest.century21.co.id/2011/ ikutan yuk :h: :)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger