Home » , » Korban Hosting : Banned tanpa Pemberitahuan

Korban Hosting : Banned tanpa Pemberitahuan

Sedikit cerita tentang hilangnya Lecimu.Co.Cc dari peredaran.
Sudah lumayan lama saya vakum dari dunia perbloggingan. Dimulai pada saat Lebaran telah usai. Sebelumnya sudah sejak bulan Februari 2010 saya beralih ke blog yg berdomain dan berhosting sendiri. Menggunakan domain .co.cc dan berhosting webhost (walau semuanya terbilang gratisan :p) terciptalah sebuah blog dengan title Sang Pemimpi yang bertemakan Curhatan Anak Sekolah. Mulai dari Keseharian, Pelajaran, hingga Percintaan semua terangkum menjadi kisah unik yang nyata.

Selama puasa sampai lebaran hampir tidak pernah saya berurusan dengan Blog. Terakhir saya update post bulan november. Itu pun cuma crita-crita pas Lebaran.

Awal pemblokiran tanpa sebab yaitu pada pertengahan Mei. Pada hari-hari atau bulan-bulan sebelumnya tidak pernah ada masalah dengan blog tersebut. Namun setelah sekian lama tidak saya jamah, setelah akhirnya saya update blog tersebut, tiba-tiba blog itu hilang lenyap.

Hal yang pertama saya pikirkan adalah Hosting. Dan ternyata benar. Akun saya diblok alias dibanned. Saya tidak tahu alasannya. Apakah saya melanggar TOS? Atau Apakah blog saya sepi pengunjung? Secara kalau menggunakan Hosting tersebut 1 bulannya harus mendatangkan minimal 30 visitor. Tapi tidak mungkin karna alasan itu. Mungkin karna saya melanggar TOS.

"Yang gratis memang Menyenangkan". Tapi ingat. "Yang gratis tidak selalu memuaskan".

Ingat ya, pilih-pilih sebelum menggunakan. Sekian dari saya :)
Share this article :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger