Home » » Pulsa Gratis Dari SMSBlast360?

Pulsa Gratis Dari SMSBlast360?

Entah ada masalah apa pihak ini ngirimin sms ke nomor saya yang isinya tentang survey berhadiah pulsa Rp. 2250 dengan sebuah kalimat yang meyakinkan. "Anda memenuhi syarat untuk mengerjakan suervei".

Ceritanya, pagi tadi jam 09.28 WIB pada saat saya sedang mengikuti pelajaran yang berlangsung, ada sebuah pesan singkat masuk ke nomor saya. Saya pikir teman saya atau pacar saya atau siapa yang ingin menghubungi saya. Berhubung di name nya tertera nama SMSBlast360 saya rasa ini dari pihak operator. Lalu saya diamkan. Hingga pada akhirnya saya buka sms tadi pada pukul 11 kurang beberapa menit pas jam-jam malas ngikuti pelajaran :D

Saya buka pesan tadi, isinya sebagai berikut :
Anda memenuhi syarat untuk mengerjakan survei. Dapatkan Rp 2250 dalam bentuk pulsa. http://mcent.com/direct/xxxxxxxxx
Berhubung saya nganggur dan sedang malas ndengerin ibu guru menerangkan pelajaran yang ngomongnya tanpa ada titik koma satupun, saya ambil semarphone saya kemudian saya masukkan url tadi di browser Opera Mini saya (klik disini kalau belum punya). Setelah saya buka, muncul beberapa pertanyaan-pertanyaan (seperti survei atau ini memang benar-benar survei). Kemudian saya ikutin petunjuk-petunjuk yang berada didalam website tersebut.

SS 1

SS 2

SS 3

SS 4

SS 5

SS 6

SS 7

SS 8

SS 9

SS 10

SS 11

SS 12

SS 13

Selesai mengisi, saya tunggu-tunggu hingga sore hari kok ZONK :D #wakakakakak

Buat saya ini omong kosong.

Atau mungkin saya belum beruntung dan saya kurang mencermati kalimat ini, "Dapatkan Rp 2250 dalam bentuk pulsa"

DAPATKAN :D

Namun saya masih penasaran. Saya check kembali screenshot-screenshot diatas. Di screenshot paling akhir (SS 13) tertulis "Survei telah diselesaikan! Anda telah mendapatkan Rp2.250,00" padahal pada kenyataannya jumlah pulsa saya tetap.

Saya lihat lagi screenshot itu ada tulisan Survei saya dan Dapatkan pulsa. #NahLo

Kemudian malamnya saya coba login dan benar saja..

Balance saya
Saya punya tabungan 2.250 rupiah. Wew :/

Entah ini hoax atau benar-benar bisa dapet pulsa gratis saya juga gak ngerti mengingat saya belum pernah nyoba :D siapa yang sudah pernah berhasil dapat pulsa?

Itu tadi survei pertama. Survei selanjutnya saya disuruh nyebarin referral link kepada public yang ingin juga mencoba layanan pulsa gratis ini :p barang kali beneran. Ini link nya : http://mcent.com/ref/K3DLLL/

Selamat Malam
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Sunday, September 16, 2012 4:27:00 PM

Selamat ya mas.. akhirnya dapet juga tuh pulsa :P

Btw, Liat SS yang paling akhir itu saya ngakak sendiri mas.. Sepertinya mas yus kelupaan password penting ya.. :D

oiya satu lagi mas.. kalo mau nulis tamu di blog ini boleh ga ? Lagi pengen kumpul-kumpul backlink.. :)

Wednesday, September 19, 2012 6:21:00 AM

Wah lama lama mas yusron ini bisa menjadi konsultan survey nih...
sudah dapat tabungan pulsa, namun nominalnya tidak masuk ke no hp? bingung juga ya mas..:)

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger