Home » » Twitterfeed : Ingin Blog Kamu Tampil di Twitter?

Twitterfeed : Ingin Blog Kamu Tampil di Twitter?

Twitterfeed ~ Mencoba Sukses Kembali
Twitterfeed : Ingin Blog Kamu Tampil di Twitter? Gampang :) Sebelumnya saya terinspirasi dari salah seorang users yang (mungkin) menggunakan pihak ketiga untuk mengirim setiap postingan blog nya secara auto (bahasa inggrisnya otomatis) ke jejaring sosial Twitter. (Maklum ya saya tidak tahu untuk masalah Twitter karena saya tidak pernah twitteran :p males pakai twitter. Mendingan Facebook rame :D FB - Suatu Kewajiban Saat Berinternet Ria). Kalau untuk Facebook, saya tahu. Menggunakan RSS Graffiti atau NetworkedBlogs sudah bisa. Namun bagaimana dengan Twitter?

Entahlah..

Salah satu fungsi menerapkan pihak ketiga (third-party) di blog kita ke berbagai jejaring sosial (Facebook, Twitter, dll) selain untuk mencari Traffic/Visitor/Pengunjung/Tamu (ya allah ribet banget) bisa juga untuk media berbagi :p yaiyalah apa guna jejaring sosial kalau tidak untuk share dan share. "Saya share artikel ini, mereka wajib tahu!". Begitu seharusnya.
Namun beberapa waktu ini setelah blog Pertama saya ini saya bekukan dengan maksud beralih membuat blog baru lagi dengan suatu alasan dan ternyata saya ini plinplan lalu saya un-freeze lagi blog ini hingga akhirnya demi mendapatkan visitor kembali kepada saya lagi saya iseng mensubmit blog ini ke salah satu website yang menyediakan fitur auto submit ke 10.000 website lalu GOOGLE MARAH KEPADA SAYA! Dulu sebelum saya membekukan blog saya ini, 5 detik setelah saya tekan Publish, artikel tersebut sudah langsung terindex dan masuk dalam jajaran top-10 index Google. Namun sekarang, sudah berhari-hari artikel Memasang Autotext Di Ponsel Symbian belum terindex. Entah itu karena saya membekukan blog ini beberapa hari atau karena saya b*d*h mensubmit blog ini ke site tersebut yang mana saya baru ingat bahwa mensubmit seperti itu bisa dianggap spam oleh Google.
 Nah untuk mendapatkan pengunjung blog saya kembali lagi, dengan memanfaat situs seperti ini ada gunanya juga bukan? Ini juga tips SEO tau' :D -sok ngerti SEO-

Baiklah langsung saja (sebelumnya saya ucapkan terima kasih sudah berkenan mendengarkan curhatan saya) silahkan langsung pergi ke situs officialnya diwww.twitterfeed.com dan lakukan registrasi seperti biasa seperti pada saat anda registrasi di situs jejaring sosial kesayangan anda.
Share this article :

+ komentar + 10 komentar

Wednesday, July 04, 2012 11:32:00 PM

Saya dulu pakai layanan seperti ini. Tapi saya berhenti mas. Nggak enak sama follower saya. Masa' tweet saya isinya iklan blog sendiri melulu :)

Wednesday, July 04, 2012 11:52:00 PM

Hahaha.. nice info mas yus, langsung ke tkp + daftar :D

Thursday, July 05, 2012 1:43:00 PM

wah,,,mantap juga nih gan...mau coba nih :)

Thursday, July 05, 2012 9:50:00 PM

hehe iya tapi ada manfaatnya juga lo mas :p (walau bisa dibilang jadi spammer)

Thursday, July 05, 2012 9:51:00 PM

okee :D sukses bang

Thursday, July 05, 2012 9:51:00 PM

silahkan :) gratis kok

Thursday, July 05, 2012 10:47:00 PM

itu mainanku :D

Friday, July 06, 2012 7:07:00 AM

Eh mas, blog ini jadi keren, lebih minimalis.. btw dah brapa taun jalan ya, blog ini :/

Friday, July 06, 2012 8:43:00 PM

hehe makasih :) -iya lha wong tiap saya onlen itu kebanyakan ngrombak template ketimbang bw- :p
di profil sih tulisannya Di Blogger sejak Mei 2009 . memang blog ini kadang terurus kadang ngangkrak gak terjamah mas . baru-baru ini smangat ngeblog itu muncul lagi .

Friday, July 06, 2012 8:44:00 PM

iya dan itu mainan lamaku yang tak terlalu aku kenaal -______-

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger