Home » » Tak Ada Lagi Ini Ataupun Itu

Tak Ada Lagi Ini Ataupun Itu

Menjelang Kepulanganku

Foto diatas diambil beberapa jam sebelum aku pulang ke kampung halaman. Itu di Gresik. Disebuah pabrik pupuk. Pabrik pupuk dan bahan kimia terlengkap se-Asia Tenggara itu lo. Gak ruh yawes :p Tiga bulan aku belajar di dalam pabrik itu (PSG). Mengenal dan mempelajari cara pembuatan Asam Sulfat, Asam Fosfat, Alumunium Florida, Cement Rectarder, dan lain-lain (pupuknya mana?). Padahal aku sekolah di sekolah yang terapit oleh sawah di Ponorogo dengan jurusan Elektronika Industri.

Cerita diatas (lagi-lagi diatas) merupakan cerita yang tak akan pernah aku lupakan. Belum tentu aku mendapatkan pengalaman seperti itu bila aku hanya berjalan mengikuti arus di Ponorogo.


Dikampung belum tentu ada yang begituan


Dikampung juga belum tentu ada yang begituan


APA LAGI YANG KAYAK INI ! GAK ADA DIKAMPUNG ! :D

Share this article :

+ komentar + 6 komentar

Saturday, June 16, 2012 11:38:00 AM

Ngakak mas, liat foto yang terakhir itu..

btw, saya kira agak kurang line-height nya, mungkin bisa ditambah dikit lagi biar bacanya enak. Oh iya, font nya minimal 14 lahh..

Saturday, June 16, 2012 12:28:00 PM

di kampung saya mah udah ada kali yang kaya gituan (yang terakhir maksudnya :D)

Saturday, June 16, 2012 3:18:00 PM

foto yang terakhir itu di Ponorogo buaanyakkkkk

Saturday, June 16, 2012 4:14:00 PM

Hahahaha foto terakhir keren

Btw, yang bertiga di atas sodaraan? mukanya mirip :mrgreen:

Sunday, June 17, 2012 1:18:00 PM

@Muflich, hehe itu orang naik becak di pasar mas :) #sumpah #cantik # minta #ampun
sudah saya benerin ^^


@papap arfa, kampung mas mana ? :D -kampungku ndeso-

@Riffrizz, heee ga adaaa -.- itu langka . di pasar songgo langit ga ada yang bening :p

@Faisal, kagak ! sama sekali ga ada hubungan darah ! T.T makasih tapi :)

Tuesday, June 19, 2012 8:49:00 AM

Hehehe, kalo di kampung nggak ada, bawa pulang aja... :D

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger