Home » » Give Me Soul

Give Me Soul

i'm back


Sudah lumayan lama blog ini terbengkalai tak terpakai. Atau malah lebih tepatnya tak terurus (semenjak berpindah tangannya Sony Xperia X8 milik ku dengan Nokia X5-01 yang saat ini aku pakai). Sebenarnya semangat itu ada. Namun sulit untuk aku apresiasikan. Kegiatan sekolah yang membuatku seperti ini. Memang kata orang-orang "Masa-masa PSG itu masa-masa vakum nya blog " dan ternyata memang benar. 3 bulan di kota Gresik membuatku lumpuh 75%. Aku harus bangkit! Satu project yang nantinya akan aku perbuat dengan blog ini, "Mencarikan Satu Tema yang akan membuat blog ini menjadi Different, mempunyai ciri Khas, tak mengenal gado-gado lagi". Aku ingin personalitas.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Wednesday, June 06, 2012 5:10:00 PM

Welcome Home!! :P

Wednesday, June 13, 2012 4:18:00 PM

asalamualaikum
tidak mengapa, lama blognya vakum
semoga makin sukses segala yang dicita-citakan.

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger