Home » » Maaf Untuk Beberapa Minggu Kedepan

Maaf Untuk Beberapa Minggu Kedepan

maaf

Maaf Untuk Beberapa Minggu Kedepan | Maaf, kemungkinan itu kalimat yang sangat tepat T.T Akhir-akhir ini ada banyak kendala yang membuat saya sulit untuk eksis kembali (terutama masalah media). 2 hari yang lalu handphone berbasis android yang slalu menemaniku membuat postingan di blog blogspot kesayanganku ini harus mengalami brick karna lupa menginstall xrecovery saat bereksperimen yang membuat saya kesulitan untuk melakukan root ulang. Tak ada komputer yang sudah terinstall Frameworks 2.0. Mau kesana-kemari juga sulit berhubung saya lagi di gresik melaksanakan tugas sekolah. Masalah lain yang muncul, paket internet bulanan 500MB yang sudah saya daftarkan sekitar 1 minggu yang lalu sudah HABIS tak tersisa gara-gara kerakusan saya mendownload file (photo, video, aplikasi, dan barang saru lainnya) yang tak terlalu penting untuk diunduh. Akhir-akhir ini juga perekonomian saya juga sedang memburuk. Kesehatan juga menurun. 4 hari ini saya flu. Batuk seperti aungan anjing yang keras hampir slalu terjadi dan terdengar setiap 10 menit sekali. Terutama saat hawa dingin datang. Sudahlah "derajat orang tak slalu diatas. Kadang dipuncak paling atas, kadang turun ditengah-tengah hingga akhirnya turun kebawah sampai tak terlihat (mlarat semlarat-mlaratnya).". Masih banyak keluhan saya.

Postingan ini hanya sebagai curhatan belaka. Biarlah tak ada paragraf baru karna intinya hanya ingin "menyampaikan" sesuatu bukan sesuasu. Baca kelakuan anggota dpr yang semakin lama semakin menjadi-jadi (KMN + AB) dan kelakuan anggota dpr lain yang bermain-main di dalam lift untuk referensi.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger