Home » » Aku BloggerDroid

Aku BloggerDroid

BloggerDroid


Memang, aku bukan orang yang berkantong tebal. Bisa dibilang serba kekurangan. Namun alhamdulilah semua kebutuhanku (baik lahir maupun batin) masih bisa tercukupi.


Aku suka menulis. Aku suka mengarang (bukan mengarang alasan). Aku pun juga gemar membaca. Aku senang dengan dunia blogging. Walaupun aku tak punya mesin kotak dengan teman kotaknya yang lain serta tikus peliharaannya itu, namun aku suka belajar bahasa pemrograman.


Entah apa yang membuat ku berpikir aku bisa menjadi Blogger yang sukses kelak hanya bermodalkan handphone android tanpa kotak-kotak tadi. Blogwalking tak pernah, nyari backlink tak pernah (mengingat itu sulit dilakukan via hape touchscreen ini), hanya asal nembak-nembak keyword yang aku lakukan selama beberapa bulan silam.

"yang aku punya, yang aku manfaatkan"



BloggerDroid
Share this article :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger