Home » » Trik Setting Internet Gratis Kartu 3 Tri Three Work On April 2012

Trik Setting Internet Gratis Kartu 3 Tri Three Work On April 2012


Selamat malam :) langsung saja apa masih banyak yang nyari trik handler kartu tri? Trik Internet Gratis Kartu 3 Tri Three Maret 2012 udah pada mati. Kumpulan Trik Internet Gratis All Operator Kartu 3 Tri Three XL IM3 Telkomsel Axis Maret 2012 masih ada sebagian yang jalan. Trik Internet Gratis Kartu 3 Tri Three Maret Pertengahan 2012 juga udah mati. ITU BERITA TAHUN LALU ! sekarang udah ada yang baru (งˆ▽ˆ)ง buat Sumbianer, Javanista, Androiders, ayok kemari ! baca ini :

akhir-akhir ini kartu tri sering troubel. paket internet berbayar pun juga sering eror. susah konek. (kembali ke topik) setelah semua trik aku coba, cuma 1 yg masih work. m.selaluada.com + proxy 132. work di daerah Jawa Timur. silahkan di coba

buktikan ;)
Share this article :

+ komentar + 4 komentar

Friday, April 06, 2012 9:11:00 PM

woho, enak ya bisa inetan gratis ^_^

Sunday, April 08, 2012 8:14:00 PM

sob,trick 3 yg m.selaluada.com proxi ekor 132 emg kdng2 bs tp tiap exit app d tmpt q hrus gnti2 host,thx yaw

Sunday, April 08, 2012 8:17:00 PM

sob,trick 3 yg m.selaluada.com proxi ekor 132 emg kdng2 bs tp tiap exit app d tmpt q hrus gnti2 host,thx yaw

Monday, April 09, 2012 11:56:00 PM

sip

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger