Home » , » Secret Service Scandal - Ada yang Main Rahasia di Columbia

Secret Service Scandal - Ada yang Main Rahasia di Columbia

Secret Service Scandal

Perwakilan AS Peter King, seorang anggota parlemen Amerika Serikat yang memberikan penjelasan tentang penyelidikan yang sedang berlangsung, kepada The Associated Press bahwa hampir semua dari dua belas agen Secret Service yang terlibat dalam skandal itu memiliki perempuan di kamar hotel mereka Cartagena, Kolombia.
Secret Service Scandal prostitute yang diduga melibatkan selusin agen yang dikerahkan di Kolombia untuk membantu melindungi Presiden Barack Obama selama misi diplomatiknya ke Pertemuan Puncak Amerika yang diadakan akhir pekan ini di Cartagena. Sementara insiden tersebut saat ini sedang diselidiki, Gedung Putih belum memberikan komentar resmi. Gedung Putih tidak membantah dugaan penyimpangan oleh agen Secret Service. Juru bicara Secret Service, Ed Donovan, menunjukkan bahwa semua pihak yang terlibat merasa lega dari tugas dan diganti dengan agen alternatif.
Berkenaan dengan perubahan personil lembaga yang bertugas keselamatan Obama dan keamanan, Donovan mengatakan:
"Perubahan personil tidak akan mempengaruhi rencana keamanan komprehensif yang telah dipersiapkan sebelum perjalanan presiden."
Caribe Hotel Cartagena yang menjadi tuan rumah skandal karena semua agen, anggota perusahaan berbagai berita, dan beberapa anggota staf Gedung Putih semua tinggal di hotel. Seorang pegawai hotel, yang berbicara tentang kondisi anonimitas, mengatakan bahwa para agen Dinas Rahasia tiba seminggu lalu dan menggambarkan agen telah menkonsumsi cukup banyak alkohol selama mereka menginap di Caribe Hotel.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger