Home » , » Jacoby Ellsbury

Jacoby Ellsbury

Jacoby Ellsbury

Jacoby Ellsburry, siapa yang tak mengenalnya. Jacoby McCabe Ellsbury (lahir September 11, 1983) adalah pemain bisbol Amerika Fielder pusat profesional dengan Boston Red Sox dari Major League Baseball. Ellsbury datang dari Madras High School, dimana ia selama 4 tahun menjadi Letterman dalam sepak bola dan baseball, dan bermain basket di universitas sophomor sebagai seorang senior.
Karir batting Ellsbury yang rata-rata 0,567 dan tertangkap mencuri sekali adalah Rekor Oregon Sekolah Tinggi Negara. Dia juga memegang rekor Oregon untuk basis mencuri dalam sebuah game, dengan rata-rata 7.
Ellsbury pertama kali disusun oleh Tampa Bay Rays Devil di babak 23 tahun 2002 MLB Draft, tetapi tidak menandatanganinya. Dia kemudian disusun 23 secara keseluruhan oleh Boston pada tahun 2005, setelah tiga tahun di Oregon State University. Ellsbury, Red Sox hanya pemain dalam sejarah yang bergabung dengan klub 30-30, suatu prestasi yang ia capai pada tanggal 25 September 2011, melawan Yankees.
Ellsbury secara resmi terdaftar sebagai anggota Sungai Colorado Suku India dan merupakan penduduk asli Amerika pertama keturunan Navajo untuk mencapai Liga Utama. Pada 2008, dia adalah salah satu dari tiga yang aktif non-Hispani pemain asli Amerika di Major League Baseball, bersama dengan Kyle Lohse dari St Louis Cardinals dan Joba Chamberlain dari New York Yankees. Ellsbury berasal dari bahasa Inggris dan Jerman di sisi pihak ayah.
Share this article :

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger