Home » » Mohon Maaf Kawan

Mohon Maaf Kawan

SMK BISA


Mohon Maaf Kawan, selama 3 bulan kedepan mungkin saya tidak bisa leluasa memposting postingan-postingan baru dikarenakan kegiatan yang sedang saya jalankan ini membuat aktifitas + fasilitas saya menjadi terbatas.

Tak ada komputer maupun laptop disini. Tak ada televisi. Namun untungnya masih ada opera mini gratis beserta trik internet gratis all operator yang membuat saya tetap bisa berselancar dengan bebas walau dengan pulsa 0 rupiah. Ditambah lagi dengan game-game android yang membuat saya jauh menjadi lebih nyaman.

Tetapi bagaimana pun juga, hal itu merepotkan buat saya. Begitu susahnya membuat postingan di blogspot menggunakan handphone touchscreen ini. Begitu ribetnya menambahkan script html. Nanti yang di klik simbol < lalu di tekan alt lalu nulis a href lalu alt lagi trus alt lagi trus yang salah pencet lah kebanyakan mencet lah double space lah (mengingat shakira ku ini sangat sensitif terhadap sentuhan). Saat ini saya sedang berada di Kota Gresik, "Kota Berhias Iman" (begitu slogannya). 3 bulan kedepan saya di tempat kos dengan keterbatasan saya menjalankan tugas Praktek Industri (PSG) di PT Petrokimia Gresik.

Bila ada waktu luang, saya akan bercerita lebih banyak lagi tentang 'semua ini'

:)
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Sunday, March 04, 2012 7:31:00 PM

asalamualaikum
tidak apa2 mas tidak bisa posting di blog,yg penting lancar dan sukses praktek kerjanya di petrokimia Gresik

Monday, March 05, 2012 10:23:00 AM

sama gan, kemaren pasa PKL juga ngeblog terhambat :D

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger