Home » , » Sekolahku tak sebaik Statusnya

Sekolahku tak sebaik Statusnya

Memang asik ya kalo masih sekolah. Kalo dipikir-pikir banyak keseruan yang kita rasakan. Memang kalo masa sekolah tuh masa-masanya orang mengenal sesuasu yang baru di kehidupan kita. Seperti saya ini. "aku baru ngerti kalo namanya rokok tuh gak enak kalo dimakan" -_____-
 
Aku sekolah duduk di kelas 11 di Sekolah Menengah  Kejuruan yang cukup favorit di kota Ponorogo. Gurunya cakep-cakep cantik cantik. Asik. Seneng ninggalin kelas pula :D sering nganggur kalo dikelas, boring, galau, gak ada kerjaan, sering gak keurus. "Sebenernya kemana perginya guru itu. Kami disini sekolah. Kami disini bayar. Apa guna 150 Ribu kalo pengajarnya kayak gini". Sebagai  Sekolah Bertaraf Internasional (SBI), apa pantas muridnya seperti ini? Aku pikir SBI itu sekolah yang WAH. Ternyata gak kalah jauh sama sekolah-sekolah lain. Memang sih sekolah ini sekolah kejuruan. Mungkin kejuruannya yang di unggulin. tapi plis.. plis.. pliss.. Perhatiin kami.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Monday, January 09, 2012 8:31:00 AM

wis to penakne leh mu nakal, lek wis ngrasakne angele golek duit lak yo mumet :p

Wednesday, January 11, 2012 9:56:00 AM

aku baru ngerti kalo kamu itu suka nyobain makan rokok

SBI itu katanya sekarang Sekolah Bertarif Internasional :D

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger