Home » » Fitur Terbaru Facebook : Check In Via Mobile

Fitur Terbaru Facebook : Check In Via Mobile




Assalamu'alaikum Wr. Wb.



apa kabar semua? Baik kan? :) udah 5 hari gak mosting. (gak blogwalking juga. Wuh aku hampir gapernah mampir ke blog temen-temen sekarang. mm.. Yaa cuma mosting-mosting gitu dah. Via mobile. Kadang aku sempet-sempetin BW kerumah tetangga buat nyari berita dengan blog PR 2 ku ini). Kali ini saya gak akan mbahas tentang Symbian. Saya akan bahas Fitur Terbaru Facebook : Check In Via Mobile.


sudah tau judulnya? Sekarang kita akan bahas masalah tersebut. Check In. Apa sih Check In? (kayak di hotel aja yak?) :D yap.. Tapi emang bener. Check In merupakan kegiatan "masuk" ke suatu tempat yang mana tempat tersebut menunjukkan keberadaan kita sekarang. Dengan check in, orang bisa menemukan dimana kita sekarang dan sedang apa kita sekarang.


fitur check in seperti ini sudah banyak digunakan oleh beberapa jejaring sosial seperti Foursquare. Dan.. Tepat hari ini (10-Nov-11) facebook resmi menggunakan fitur tersebut (untuk Mobile. Kalau PC udah ada lama) :p


yak cukup sekian postingan saya ini (udah ngrasa kesel mencetin keypad). SELAMAT BER-CHECK IN UNTUK PENGGUNA FACEBOOK MOBILE.


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.



Posted via N70
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

Thursday, November 17, 2011 5:41:00 PM

wah, sy baru tahu.... thanks...

Friday, November 18, 2011 6:18:00 PM

Memang semakin disempurnakan fitur-fitur yang ada di Facebook, entah untuk tujuan apa. Kok semakin lama semakin banyak fitur yang diperkenalkan, SUKSES aja untuk FACEBOOK kedepannya..!

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger