Home » » karena saya..

karena saya..



hihh.. emang nyebelin! kalo tau gini, gak mungkin aku bikin blog lagi.

kemarend abis q pikir2, ternyata sayang jugga ya kalo bikind blog lagi. pertama, PR kita pazti balik jadi nol. truz pengunjung jugga pazti berkurang. apalagi followers kita yg banyaknya udda sgunung, yg uddah kitta kumpulind dgn susah payyah, pazti balik lagi jadi nol. wehehehe.. lebay. akhirnya, karna akku gak mau ngulangind ituch smua, aku otak-atik lagi blog ini ampe' bosend! cape'! pegel! ngantuk2! tappi, smua itu GAK SIA2! (hii.. senengnya akkuh) .waktu itukand setelah blog ini hancur gara2 ketidak sengajaand (baca artikel yg ada di bawah, di dalam spoiler [X]artikel tersebut merupakan artikel dari blog saya yg suddah saya hapus.) akku bikind lagi. truz abiz ituch ada yg bilang,

"eh yuz,coba dech kammu ganti template. mungkind ntar balik normal"

..akhirnya iia akku coba dech. kan gak ada salahnya aku nyoba. eh, ternyata BERHASIL! .
hehe..
mungkind mulai skarang, saya akand tetap menggunakand blog ini. blog yg dulu suddah saya HAPUS.
mmm.. sekiand crita saya. harap di jadikand maklum. karna saya "SEORANG NEWBIE"


assalamu'alaikum wr.wb.

yapz. ini blogku yg kedua. aku terpaksa bikin blog lagi. blogku yg dulu udah rusak! gak bisa di apa2in lagi. tapi di blogku yg baru ini, gak ada bedanya kok sama blogku yg dulu. mau tau napa aku bikin lagi?

ehm, waktu ituch (kemarend lusa) sepertinya biasanya aku online. ya.. gitulah. buka facebook, YM, plurk, sama blog uddah cukup buadku. awalnya siih iia lancar2 aja. beberapa saad kemudian, aku kelaperand! (maklum lah.. waktu itu aku lagi ngoprek HTML template. jadi, banyak nguraz tenaga buad mikir. hehe..)
iya uddah dech, akhirnya aku pesend 1 nassi goreng di depand. (hehe.. online di warned bang!). abiz ituch, tau2 temendku udah duduk maniz di tempadku.

"hehh.. ngapaind kamu?" tanyaku.
"hehe.. gak ngapa2in kok. eh, liad nich. aku tambahind sesuatu. pazti kamu suka",
"mmm.. iia dech.. terserah!

abiz ituch tuch.. paz lagi
NGE-SAVE, eh.. tiba2 mati listrik. WUAA!! sialand!!
gak lama kemudian, listrik pun akhirnya menyala. tyuz iia aku lanjutin dech kerjaandku tadi. beberapa menid kemudian akhirnya slesei.
ku coba tuk ngliad blogku, ada perubahand ato gak, ternyata ada!
  • seluruh postinganku KOSONG!
  • truz,
  • bikin postingan baru juga GAK BISA!
hmm.. hehe.. gak adda kata2 lagi dariku. waktu itu aku cumma bisa ketawa.
wkwkwk
mungkind gara2 paz lagi NGE-SAVE tadi kali ya blogku jadi error?
mmm.. jangand di tiru loch kalo gak pengend kayak aku. hehe..

sekiand dari saya. semoga pengalamandku tadi bisa di ambil hikmahnya. hikz

wassalamu'alaikum wr. wb.


Share this article :

+ komentar + 32 komentar

Sunday, January 24, 2010 1:00:00 PM

PENGUMUMAN: SAYA PERTAMAX

Sunday, January 24, 2010 1:01:00 PM

tabah dan berserah diri saja bro, sapa tahu ada hikmahnya hehehehe

Sunday, January 24, 2010 1:18:00 PM

iia. ada kok hikmahnya.

"JANGAN CEROBOH". wkwkwk :f:

Tuesday, January 26, 2010 2:56:00 AM

blog kemarin kenapa? masalahnya apa? solusi masalahnya apa? kali aja bisa diambil pelajaran khn tuk blogger yg lain?

Tuesday, January 26, 2010 9:17:00 AM

- mmm.. masalahnya lum jelaz. pokoknya paz templatenya aq ganti, tiba2 normal. :j:
- solusinya iia itu tadi. ganti template. hehe..
-iia jugga yach. hmm.. makasih sarannya. :d:

Tuesday, January 26, 2010 10:44:00 AM

wah selamat datang kembali...

Tuesday, January 26, 2010 11:08:00 AM

salam sobat
senang pastinya berhasil,,
keren blog yg ini kok YUZ,,
jadi blog yg lama sudah dihapus ya,,

Tuesday, January 26, 2010 2:22:00 PM

Hadech,kaciiiaaan,,,,, :f:
Mulai dari awal lagi donk!
Keep blogging yah1

Tuesday, January 26, 2010 8:45:00 PM

sabarlah sob, disana pasti ada hikmah...

Tuesday, January 26, 2010 8:46:00 PM

saya sudah mengalaminya mas, malah parah lagi, tapi berkat sabar dan ulet akhirnya sembuh juga deh,

Wednesday, January 27, 2010 11:34:00 AM

wah, kenapa lagi nih... :)

Wednesday, January 27, 2010 3:12:00 PM

salam sobat
karena saya ,,karena ganti tempelate ,,ya,,
tetapi ini semakin keren daripada blog yg dulu kok Yuz,,
trims kunjungannya di syukuran blog saya.

Wednesday, January 27, 2010 8:15:00 PM

Laen kali jangan ke ulang lagi, berpikir dulu sblm bertindak :j:

Tentang aplikasi Reload wesite, jgn terlalu berlebihan menggunakannya, gak bae buat persaingan dan blog sobat sendiri, ku az baru pake 1 kali saat pertama ketemu tu aplikasi

Thursday, January 28, 2010 9:41:00 AM

@ mbak osii, hehe.. iia. :h:

buad mbak nura, sabirinnet, rumah blogger, nyielz, saus kecap, n' yg lainnya.. mksih uda ngoment. :d:

Thursday, January 28, 2010 6:34:00 PM

Tambah keren aja nich blognya...

Friday, January 29, 2010 7:27:00 AM

embahhh embbahhh . .
ka ce ka ce deh . . ???
:j:

Friday, January 29, 2010 3:35:00 PM

@ rock, mksihh.. :h:
@ sii mbah, ..kckc apaaind sii mbah? :d:

Saturday, January 30, 2010 3:57:00 AM

semangattt coyy!

Saturday, January 30, 2010 10:17:00 AM

hadagh ce ka ce ka embahh qooooh . .
embahh getto deh.. !
??? welleh2 .??? :k:

Saturday, January 30, 2010 2:53:00 PM

memang tak bahik kalo PENSIUN DINI :a:

Saturday, January 30, 2010 3:02:00 PM

Berkunjung sore...

Kemarin kepaksa ganti template, mungkin karena pesan di dasbor aku itu...semua isi posting aku jadi nyatu semua, trus gak bisa di koment, dah di setting tetap error posting dan komentnya

Sekarang pesan di dasbor aku dah hilang...

Tks ya...moga gak kejadi sama blogger lain

Saturday, January 30, 2010 9:48:00 PM

@ rifky, yupz.. thankz

@ sii mbah, hehe.. apaand sii ckck ki?
gk pham akkuh. jiakakakakk' :k:

@ bolok, iyo kieh. wafy to? :g:

@ mbak osii, yapz. amiend. moga nggk mbak. :d:

Sunday, January 31, 2010 7:13:00 AM

kunjungan perdana nih..
selamat ya atas kesembuhan blognya.. :h:
makasi uda berkunjung ke blogku..

Sunday, January 31, 2010 8:20:00 AM

jangan putus asa teruslah mencoba, mencoba lagi pasti ada hasilnya walaupun belum seperti apa yang kita inginkan... percaya dan yakin......

Sunday, January 31, 2010 8:28:00 AM

semoga makin sukses ajah... :)

Sunday, January 31, 2010 9:11:00 AM

Selamat yach atas kembalinya blog kamu..
kunjungan perdana nich..
Lam kenal... :D

Sunday, January 31, 2010 9:55:00 AM

@ syifa, harto, ina, siee dudulzz, iia. mksiih. amind. :d:

Monday, February 01, 2010 5:51:00 PM

karena saya..

Tuesday, February 02, 2010 10:18:00 PM

blog q juga dah tak pasang kawan, si[p dah

Wednesday, February 03, 2010 12:17:00 PM

wajah baru nih, selamat deh n sukses ya...

Friday, February 05, 2010 9:16:00 PM

mana bro posting baruna???

Saturday, February 06, 2010 8:12:00 PM

bentar. :b:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger