Home » , » belajar membuat wordpress

belajar membuat wordpress



kemaren iseng-iseng buat wordpress, ternyata susah juga yach! yang mesti inilah... itulah... ginilah... gitulah... huft. gak kaya blogger yg tinggal menambah-nambahkan duank. mo ganti favicon aja aku masih bingung. (wakakakakakakk')

kemaren abis menjelajah, ternyata kelebihan wordpress yaitu:
1. Sederhana atau simple
2. URL yang dihasilkan bagus
3. Mendukung tag-tag
4. Mendukung fasilitas-fasilitas blog umum seperti trackback dan ping
5. Mendukung RSS syndicate
6. Banyak plugin atau modul

Kekurangannya:
1. Terlalu sederhana
2. Kurang fleksibel
...apa lagi ya?

...sekalian nich kelebihan blogspot:

1. Layanan blog gratis.
2. Bersahabat dengan Google Adsense dan Javasript.
3. Pembuatan yang mudah dan cepat.

4. Serba Unlimited

5. Tanpa perlu penguasaan bahasa
6. Bagus untuk para Pengoprek
dll

sekian... :)
Share this article :

+ komentar + 6 komentar

Sunday, November 15, 2009 11:51:00 PM

Bener tuh mas, memang wp tu sangat seo friendly katanya, tetapi juga kan gak bisa di moneytisme ya ???

Monday, November 16, 2009 3:17:00 PM

salam sobat
trims sudah diajarkan dan diberikan kelebihan2nya buat WP.
kapan2 pingin mencoba juga,,

Monday, November 16, 2009 3:41:00 PM

pengen nyoba aqu :a:

Monday, November 16, 2009 4:10:00 PM

suxes buat wpnya kang !

Monday, November 16, 2009 4:20:00 PM

@ blog penghasil uang, iya kang. :a:

@ NURA, salam kmbli...
iya mbak. silahkan. :d:

@ Omzen, :f: monggo...

@ riffrizz, inggeh mas. eh, waraono dholanan wp mas! aQ ra iso! :j:

Saturday, January 02, 2010 9:48:00 AM

Asikan WP yang self hosting karena ngoprek bisa maksimal mas

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger