Home » » cinlok (cinta lokasi)

cinlok (cinta lokasi)

deket sama seseorang memang menyenangkan. apalagi kalo lawan jenis. wUa! gUbRaK! ...itulah yang sekarang ini ku rasain. awal kenal "dia" siih... "ahh... biasa aja. gak ada yg spesial". tapi pas udah deket/ akrab, eh... ternyata nih anak asyik banget! sumpah! gak nyangka gue. apa lagi dia satu kelas sama aku.
hii...


seyumnya... tawanya... kata-katanya...
ARGH!


"Ku tak percaya kau ada di sini...
Menemaniku di saat dia pergi
.

Sungguh bahagia kau ada di sini
...
Menghapus semua sakit yang kurasa
.

Mungkinkah kau merasakan

Semua yang ku pasrahkan

Kenanglah kasih..


Ku suka dirinya, mungkin aku sayang

Namun apakah mungkin, kau menjadi milikku

Kau pernah menjadi , menjadi miliknya

Namun salahlah aku, bila ku pendam rasa ini
"


hmm... jadi bingung gue. tiap saat kepikiran diaaa mulu.
'apa lebih baik gue buang tuh perasaan ya?' bentar lagikan aku mo "ujian". ntar takutnya malah ke ganggu lagi.

ya allah... "berri petunjukmu.. biar aku takkan salah. pilih yg tepat, tepat akurat" LhOh...
Share this article :

+ komentar + 12 komentar

Wednesday, October 28, 2009 3:49:00 PM

salam sobat
wah bisa memang cinlok,,tapi lihat dulu,ingat dulu masih sekolah kan,,belajar dulu saja.
biasanya cinta monyet,, diusia sekolah.

Thursday, October 29, 2009 3:56:00 PM

...emang iya sih.
mbak pernah gitu gak?
:-P

Thursday, November 05, 2009 5:20:00 AM

cinlok...cinta kecolok

Thursday, November 05, 2009 4:05:00 PM

kecolok apaan? :g:

Sunday, November 08, 2009 5:12:00 PM

SekoLa yg bener duLu nak....
Masi keciL qm...
Hahagz! (:

Perasaan itu pst akan iLank dg sendirix....
Liat ja ntar....
Its just voo little moment...^^

Monday, November 09, 2009 5:07:00 AM

Sekolah sekolah.....
tambah gak paham nanti pas plajaran matik
lihatin cwek mu terus :c:

Monday, November 09, 2009 5:09:00 AM

Sekolah sekolah.....
tambah gak paham nanti pas plajaran matik
lihatin cwek mu terus :c:

Monday, November 09, 2009 2:10:00 PM

@ nyiels, argh!
kok taw?
emang iya kok...
uda gak ada prsaan aQ. hihi..
:h:

@ noexs, kok matik thok?
lha liyane? :f:

Monday, November 09, 2009 2:57:00 PM

tanggapan AQ.....
CIE>>>>>>>>>>>>>>>>><<<<<<<<<<<<
:g:

Monday, November 09, 2009 3:15:00 PM

@ cherril, :k:
makasih udah ngoment.
wakakakakk'

Wednesday, November 11, 2009 10:21:00 PM

heheh,,jatuh cinta emang berjuta rasanya^^ terbayang terus, mau ke toilet juga terbayang heheheheh

Thursday, November 12, 2009 4:25:00 PM

hihi... iyach tuch. :l:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger