Home » , » aku ultah!!!

aku ultah!!!

assalamu'alaikum wr. wb.

puji syukur kehadirat tuhan yg maha esa, yg telah melimpahkan rahmatnya, karunianya, serta hidayahnya, sehingga saya dapat memposting postingan ini.
tidak terasa... hari ini (07-10-2009) umurku bertambah 1 tahun (menjadi 15). saya sangat senaaang sekali. ada beberapa alasan mengapa saya sangat senang di ultahku yg ke-15 ini.
1. tadi waktu disekolah, semua teman-teman dekatku ( sekitar 40an anak ) pada ngumpul dikelasku. mau taw kenapa? mereka semua cuma maw memberi ucapan "met ultah yaaa..." (wahh... aku tidak mengira. ternyata mereka semua ingat kalo hari ini aku ultah)
2. bukan cuma temen sekolah! temen fb'ku juga ngucapin! terakhir tak baca ada 26 tadi. hmm... (temen d'fs ada yg ngucapin gak ya? tyuz temen d'plurk ada yg ngucapin juga gak ya?)
3. ...apa ya? eh, guru-guruku juga pada ngucapin loch! (ya ampuuun... seneng! seneng! seneng!)
4. tak lupa... ortuku juga ngucapin. tapi gak ngasih kado. (huhuhu... tapi gak papalah)
5. tau gak? tau gak? tau gak? 1 tahun lagi aku mo buat SIM! jiahahahahaa
...Dan Lain-Lain. ada banyak hal yg membuatku seneng. ntar kalo tak terusin gak bakal selesei. hehehe
cukup sekian, postingan ini saya akhiri.

billahi taufik wal hidayah, wal ridlo wal inayah,
wassalamu'alaikum wr. wb.

NB: yg mau ngucapin disini juga boleh. caranya: isi kotak comment dibawah ini
Share this article :

+ komentar + 3 komentar

Anonymous
Monday, October 26, 2009 8:52:00 PM

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:

Friday, January 01, 2010 5:44:00 PM

:c:

Tuesday, August 16, 2011 4:11:00 PM

wah mas,, ulang tahunmu tanggale podo aku mas,, bedo tahune tok,, aku kelahiran 07-10-1996 hehe
:c:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik, sopan, bijak dan membangun demi kepentingan bersama.

 
Support : My personal blog - Yusron Krista
Copyright © 2011. Leciku - Portal Berita Anak Muda - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger